Penyaluran Bantuan Untuk Arsyila, Penderita Jantung Bocor

Boyolali – Arsyila, balita berusia 2 tahun 2 bulan yang berasal dari Banyudono, Boyolali harus berjuang melawan penyakit jantung bocor yang dihadapinya. Pada Senin (31/5), LZIS Assalaam berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman Arsyila untuk menyalurkan bantuan. Bantuan diterima oleh Ibu Iyut, Ibunda dari Arsyila.

Menurut Ibu Iyut, Arsyila tidak hanya menderita jantung bocor, tetapi Arsyila juga kekurangan berat badan sehingga oleh dokter Arsyila divonis menderita kurang gizi.

Ayah Arsyila sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan dan Ibu Arsyila sebagai Ibu Rumah Tangga yang tidak punya pemasukan. Tentu kondisi ini menjadi hal yang berat bagi pasangan suami-istri ini untuk berjuang mengupayakan kesembuhan Arsyila. Ananda Arsyila dalam sehari harus meminum 3 botol susu khusus medis untuk mencukupi kebutuhan gizinya.

Terimakasih kepada para donatur telah membantu Arsyila dalam berjuang melawan penyakit jantung bocornya. Mari bersama LZIS Assalaam terus membantu Arsyila agar cepat sembuh dari penyakitnya dengan transfer ke:

Bank Syariah Mandiri (BSI) : 7002043607
Bank Jateng Syariah : 5023064709
BNI Syariah (BSI) : 1770000776

An. LZIS ASSALAAM

Konfirmasi Donasi : wa.me/+6281211777802

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*